Kontes SEO
     Trik Tips Memenangkan Kontes SEO | Siapa sih yang gk kenal Kontes SEO ? , jika anda blogger pasti kenal donk dengan Kontes SEO , terkecuali jika anda bukan blogger. Saya sempat bertanya - tanya , apa sih Kontes SEO itu ??? dalam hati saya. saya kebingungan ketika saya masih belum memahami dunia blogging ini. yang saya ketahui dari kontes pasti ada Hadiahnya. So pasti hehehe ...... saya mulai memahami apa arti kata Kontes dan SEO setelah waktu yang memberitahukan saya. namanya Kontes dengan tambahan kata SEO , berarti kontes tersebut mengacu pada artikel kita yang menjadi nomor 1 di search engine, maka yang nomor 1 di search engine itu lah yang menjadi juara. ya itu sih tidak usah di perjelas pasti agan agan blogger semua sudah mengerti hukum juara pada kontes seo

        Mari membahas bagaimana cara memenangkannya, ini hanya sebuah pendapat Oke , bukan dari master seo atau lainnya.

Ini lah Tips Trik dan Cara Membuat kita Memangkan Kontes SEO ( Pendapat )

1. Jangan lah mengganti Template saat anda mengikuti Kontes SEO 


                 saya sering sekali mengganti template dan saya mulai menyadari mengganti template itu kurang baik, saya mengganti template yang dahulu dengan yang lama, dan saat sudah mengganti template kemudian beberapa hari setelah itu saya mempost kan artikel. tidak seperti biasanaya, artikel saya tidak ada di halaman utama google. padahal biasanya artikel saya langsung terindex dalam 2 menit dan masuk halaman utama google, dan bukan hanya 1 artikel saja. Jadi intinya jangan mengganti template saat mengikuti kontes


2. Jangan Suka Utak Atik Meta Tag, Deskripsi dan Keyword HomePage, dan lain - lain


3. Backlink yang cukup


       Sebelum ikut kontes, apalagi kontes tersebut kontes besar yang hadiahnya pun besar. sebaiknya cari lah backlink untuk blog yang banyak dalam artian tidak rakus mencari backlink dalam 1 harinya. saya dalam mencari backlink selalu tidak lebih dari 5 backlink dalam 1 hari. baik dari berkomentar di blog dofollow, direktori, atau lainnya.

4. Punya Strategi Jitu dalam mengalahkan lawan 


5. Melihat Kemampuan lawan 


             ini maksudnya bisa backlink lawan atau pun seo lawan.

6. Cari Backlink untuk Artikel Kontes SEO 


       Selain mencari backlink untuk blog , cari juga backlink untuk artikel kontes seo, karena dapat membantu blog anda nantinya.

7. Ikuti Peraturan Kontes


8. Pakai lah Trik SEO ONPAGE


      Sebenarnya masih banyak, tetapi sepertinya sudah larut malam , jadi sekian dahulu ya. semoga bermanfaat
         

Post a Comment


  1. Trik Tips Memenangkan Kontes SEO
    http://seoting.blogspot.com/2013/04/trik-tips-memenangkan-kontes-seo.html

    ReplyDelete
  2. makasih gan,, sedikit menamabah referensi ane :)

    ReplyDelete
  3. trik yang bermanfaat, pagerank berpengaruh gak sama serp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih bang, berpengaruh bang, smakin tinggi pagerank smakin tinggi jga serp.. ‎​"̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ "̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ "̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ :D

      Delete
  4. o[h jadi gitu ya,, cara yang sangatlah tepat tips untuk memenangkan kontes seo.. semoga dengan tips tersebut banyak yang akan menjadi juara dalam kontes seo nanti

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya, sangat bermanfaat tapi masih ragu ikut kontes

    ReplyDelete
  6. Gan, apa cara ini masih berlaku pada algoritma google yang baru??
    pernah search di forum seo, katanya ada beberapa perubahan, seperti itu. .

    ReplyDelete
  7. http://forums.hi7ob.com/showthread.php?t=40329

    http://forums.hi7ob.com/showthread.php?t=40327

    http://forums.hi7ob.com/showthread.php?t=40331

    http://forums.hi7ob.com/showthread.php?t=40324

    http://forums.hi7ob.com/showthread.php?t=40325

    http://forums.hi7ob.com/showthread.php?t=40326

    http://forums.hi7ob.com/forumdisplay.php?f=31&order=desc&page=2

    ReplyDelete
  8. mantap tu kayaknya di coba gan soalnya ane masih newbie mau ikut2 kontes takut malu lamuin aja gan hehehe.

    ReplyDelete
  9. salam
    HURUF TIMBUL SEMARANG

    tentang trik seo, di atas ada teman kita yang merasa di dzalimi dengan me link kan url dia ke link yang di anggap spam oleh mbah google,

    cerita seperti itu bagi saya cukup memprihatinkan, di luar konteks kebenaranya saya sendiri tidak mengetahuinya karena saya bukan pemiliknya.

    tetapi alangkah baiknya dan indahnya saat kita sesama blogger menghormati teman blogger yang lainnya, walaupun kalah tetapi kita kalah dengan bermain jujur.

    dalam pertandingan hanya membutuhkan 1 juara dan banyak kekalahan, belum tentu juga kita berbuat licik kita yang menang.

    jujur saya sendiri belum pernah mengikuti kontes seo apa pun, ini saya baru mulai mempelajari hal yang baru yang belum pernah saya masuki.

    saya butuh saran dan tata krama dalam sebuah pertandingan kontes seo, saya tau saya belum tentu menang, tetapi bukan itu yang saya cari melainkan bagaimana dan sampai di mana ilmu yang kita milik bisa bergerak di kontes tersebut.

    untuk admin seoting.blogspot.com terimakasih sudah berbagi ilmunya kepada saya.

    salam
    HURUF TIMBUL SEMARANG

    ReplyDelete
  10. terima kasih sekalimas untuk tipsnuya,, moga bermanfaat

    ReplyDelete
  11. mantap nih trik dan tipsnya. doain mudah mudahan saya menang kontes seo

    ReplyDelete
  12. masalahnya sampai saat ini ane belum pernah ikut Kontes seo

    ReplyDelete
  13. infonya sangat bermanfaat gan www.herbalmedical.net

    ReplyDelete

# Berkomentarlah yang baik dan tidak mengandung unsur sara
# Berkomenlah yang membahas tentang postingan di atas
# Biasakan Komentar dengan menggunakan bahasa yang jelas dan tepat
# Jawab saja komentar yang menurut anda bisa jawab
# Berkomentarlah tanpa mencantumkan link hidup

 
Top