Forumkucom Forum Komunitas Terbaik Indonesia            Bagi kawan - kawanku yang suka bebagi ilmu buruan deh gabung di Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia. Ya, sebelum teman-teman semua gabung sebaiknya lihat review dulu tentang "Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia".


Di Forumku.com kita bisa Jual Beli, Berbagi trik dan informasi Komputer, Menyalurkan Hoby, mengembangkan usaha, dan lainya...

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik juga memiliki Forum Jual Beli yang bisa anda pergunakan untuk menaikkan omzet penjualan anda, saat ini forum jual beli masih merupakan media penjualan yang efektif untuk jual beli produk dan jasa karena berjualan di forum jual beli gratis tanpa biaya, anda hanya butuh memposting dan reply order pada inbox atau HP anda. Anda bisa menjual apa saja produk dan jasa yang anda miliki, hanya saja ada beberapa produk dan jasa yang tidak patut diperjual belikan maka akan di delete oleh moderator.

Emang bagi saya, Forumku adalah sebuah forum yang secara jelas berbeda dengan kebanyakan forum-forum lainnya, karena forum satu ini lebih mengkhususkan diri sebagai forum komunitas yang positif, ini dapat terlihat dari visi dan misi Forumku yang ingin ikut serta dalam membangun bangsa, salah satunya dengan memulai membangun karakter manusia Indonesia yang berkarakter positif , beriman, berjiwa profesional, memiliki tanggung jawab, memiliki sifat jujur, dan cerdas.
Untuk mewujudkan tujuan tersebut, forumku mengharamkan diri dari thread thread yang hanya merusak moral bangsa seperti temasa dewasa, perjudian, dan lainnya.

Forumku.com Sebagai Forum Komunitas Terbaik Indonesia memiliki visi dan misi yang unik dan mulia, forum ini dibangun tidak semata demi popularitas maupun penghasilan dari internet, namun dibalik itu ada visi dan misi yaitu “Ikut Serta Membangun Bangsa” ini adalah sebuah visi dan misi yang tidak banyak di miliki oleh forum-forum komunitas lainnya. Ikut Serta Membangun Bangsa adalah tugas dari masing-masing individu rakyat Indonesia yang mungkin selama ini kita lupakan di tengah-tengah kondisi kita saat ini yang terombang-ambing oleh opini, banyak media yang saat ini justru menggerogoti mental rakyat Indonesia sehingga mereka menjadi rakyat yang justru merongrong, mencaci atau tidak peduli dengan negerinya sendiri.

Tag Line Forumku.com yaitu :
  1. A Positive Indonesia(n) Community
  2. Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
  3. Synergizing Potentials for Nation Building.

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Dan tujuan saya menulis review kali ini adalah mengajak anda yang kebetulan mengunjungi blog saya ini, dan ingin turut serta dalam membangun sebuah forum komunitas terbaik Indonesia untuk tumbuh lebih besar. Yu, mari kita bergabung di forumku.com forum komunitas terbaik Indonesia, karena sebuah misi yang besar dengan tujuan yang baik tentunya membutuhkan kerjasama dari komunitas yang kuat dengan visi dan misis yang sama.

Mari kita Bangun komunitas yang baik dan positif Bersama forumku.com forum komunitas terbaik . Semoga review saya mengenai Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia
ini memberikan manfaat bagi anda.

Post a Comment

  1. Forumku.com - Forum Komunitas Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  2. Apakah di forumku itu bisa berjejaring sosial seperti facebook atau twitter??

    ReplyDelete
  3. http://seoting.blogspot.com/2014/01/gabung-di-forumkucom-forum-komunitas.html

    ReplyDelete
  4. http://seoting.blogspot.com/2014/01/gabung-di-forumkucom-forum-komunitas.html

    ReplyDelete
  5. thx infonya gan, pastinya ada tempat ruang jual beli ya buat usaha ane neh gan di FatmaFarma.com

    ReplyDelete

# Berkomentarlah yang baik dan tidak mengandung unsur sara
# Berkomenlah yang membahas tentang postingan di atas
# Biasakan Komentar dengan menggunakan bahasa yang jelas dan tepat
# Jawab saja komentar yang menurut anda bisa jawab
# Berkomentarlah tanpa mencantumkan link hidup

 
Top